Artis Ini Sempat Dibisikkan Yana Zein Sebelum Meninggal Untuk Merawat Dua Anaknya

Posted on

Duka mendalam yang ditinggalkan atas kepergian aktris Yana Zein untuk selama-selamanya masih sangat dirasakan orang-orang tercinta, termasuk bagi putrinya. Almarhumah memiliki dua putri, yakni Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine. Keduanya merupakan hasil pernikahannya dengan Fahmi Darmawansyah.

Jauh hari sebelum Yana meninggal, Aurelia dan Alika harus menerima kenyataan pahit sebab sang ayah meninggalkan ibunya. Kini, derita mereka pun semakin bertambah kala ibu meninggal dan ayah tidak ada.

Lalu, siapakah yang akan merawat keduanya? Kepada siapa akan dititipkan?

Dikabarkan seperti dikutip dari lama Tribunnews.com ternyata Andi Soraya, aktris sekaligus sahabat almarhumah di dunia hiburan sempat ngobrol Sebelum Yana menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Dalam obrolan tersebut, Soraya atau disapa Aya memberi Yana buku-buku doa dan tasbih. Sebaliknya, Yana berulang kali mengatakan bahwa kedua anaknya adalah anak Aya juga.

Pesan Yana, jika dirinya tiada, Ayalah yang akan mengasuh mereka. Di situlah Aya tak kuasa untuk menahan tangisnya. Karena itulah obrolan terakhir mereka.

(Visited 51 times, 1 visits today)
Loading...