Astagfirullah.. Muhabalah Habib Rizieq Kembali Memakan Korban!!

Posted on

Maidany.com – Kemarin, diberitakan tentang meninggalnya seorang penghina ulama. Hari ini, ternyata tambah satu orang lagi. Namanya Sugriwan Soedarmo.

Sebelum meninggal, dia sempat menulis status yang isinya sangat menghina HRS: Sebuah meme bertuliskan “Peringatan 100 Hari HRS Meninggalkan Indonesia.”

(Baca juga : ASTAGHFIRULLAH !! Pemfitnah Habib Rizieq dan PKS Mati Sebelum Minta Maaf)

Dia meninggal dalam keadaan belum meminta maaf kepada HRS. Tentu ini akan menjadi HUTANG ABADI dia di akhirat kelak. Soal HRS, saya yakin beliau sangat pemaaf orangnya, termasuk terhadap orang-orang yang telah menzalimi beliau.

Kita bukan sedang membahas orang yang dihina. Kita sedang membahas tentang orang yang menghina.

Status ini saya buat bukan dalam rangka menceritakan kejelekan orang yang sudah meninggal dunia. Namun status ini saya buat agar para penghina ulama lainnya bisa berpikir dan merenung. Itu pun kalo mereka masih bisa mikir.

Apa untungnya bagi Anda menghina orang lain? Orang yang Anda hina tak akan berkurang sedikit pun kemuliaannya. Sementara Anda rugi sendiri, terutama jika Anda meninggal dunia dalam keadaan belum minta maaf terhadap orang yang Anda hina.

(Baca juga : Kisah Ulama Murtad dan Ahli Sunnah – Bagian Pertama)

NB: Pasti bakal ada bani kotak-kotak yang berkomentar, “Ente juga Jonru, harus merenung karena selama ini rajin menghina jokowi dan ahok.”

Hehehehe… Kita ketawain aja deh, kalo ada yang nulis KOMENTAR TAK BEROTAK seperti itu. Orang cuma mengkritik, menyampaikan fakta, kok dituduh menghina dan memfitnah. Otak mereka memang sudah error semua.

Sumber : Facebook

(Visited 37 times, 1 visits today)
Loading...