Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier : Film “Kau Adalah Aku Yang Lain” Tidak Sesuai Fakta (Hoax)

Posted on

Maidany.com Pemenang Police Movie Festival IV 2017, salah 1 Film pendek “Kau Adalah Aku yang Lain” besutan Anto Galon yang kini mendapat kecaman serius dan menjadi perbincangan di medsos dari berbagai pihak karena ada adegan yang dinilai menyudutkan umat Islam.

Biarpun saat ini video tersebut sudah dihapus oleh Anto Galon dan pihak polri, tetapi tetap saja hal tersebut masih jadi pembicaraan yang hangat di media sosial.

Seperti dilansir laman posmetro. Salah seorang artis sekaligus Master mentalist Deddy Corbuzier pun mengomentari film tersebut dari sisi pandangnya yang bukan penganut agama Islam.

Melalui video di jejaring sosial Youtube ia mengungkapkan bahwa konsep yang Anto Galon buat sebenarnya bagus tetapi ada kesalahan besar yang terdapat dalam video tersebut.

Kalau mau Anto Galon seharusnya membuat tentang jemaah pengajian yang mempersilakan ambulance tersebut lewat bahkan membantu supaya penanganan terhadap korban dapat dilakukan.

Ia menyebut bahwa kejadian pelarangan ambulance yang lewat di dalam film tidaklah relevan karena hal tersebut tidak terjadi di Indonesia.

Deddy juga mengatakan bahwa ia tidak pernah menerima perlakuan diskriminatif dari umat muslim meskipun ia seorang non muslim.

Berikut ini video yang diunggah Deddy Corbuzier :

(Visited 55 times, 1 visits today)
Loading...