Dikabarkan Akan Pulang Bulan Ini, Habib Rizieq Akan Disambut 20 Juta Umat

Posted on

Maidany.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tak kunjung pulang ke tanah air setelah dijadikan tersangka tanpa diperiksa sebagai saksi dalam kasus video chat berkonten pornografi oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Habib Rizieq yang sejak empat bulan lalu berada di Arab Saudi dikabarkan ikut menunaikan ibadah haji di sela-sela masa hijrahnya. Saat ini, masa ibadah untuk melakukan ibadah haji 1438 Hijriyah pun sudah lewat.

Tak ayal, jutaan umat Islam di tanah air pun bertanya-tanya kapan Ketua Dewan Pembina GNPF-MUI ini akan kembali ke tanah air. Kuasa hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera menyatakan bahwa kliennya akan segera pulang ke tanah air dalam waktu dekat, tepatnya pada 22 September 2017 mendatang.

Baca Juga : Heboh Mahasiswa ‘Penista Rasulullah’ Ini Dipecat Kampus. Seperti Ini Nasibnya Sekarang!

“Yang pa‎sti hanya (rencana) Allah, kita tidak boleh mendahului takdir. Tapi rencananya tangal 22 September Habib mau pulang,” ujar Kapitra di Jakarta, Selasa (12/9).

Tidak hanya itu, Kapitra pun mengklaim bahwa kepulangan tokoh fenomenal ini akan disambut oleh lautan manusia yang jumlahnya sangat fantastis. “Insya allah akan ada 20 juta umat yang akan menyambut kedatangan beliau,” kata Kapitra meyakini.

Sementara itu, Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif kaget ketika ditanya Aktual mengenai hal tersebut. Ia mengaku belum mendengar rencana ini dari Habib Rizieq.

“Sampai saat ini saya belum dengar dari beliau (Habib Rizieq) tentang kabar kepulangannya,” ucapnya ketika dihubungi Aktual.

Baca Juga : Kecewa! Lagu Iwan Fals Tagih Janji Jokowi Jadi Viral. Ini Videonya..

Sumber

(Visited 27 times, 1 visits today)
Loading...