Dipindah Tugas, Iriawan Akui Habib Rizieq Sebagai Saudara

Posted on

Maidany.com – Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan yang saat ini dirotasi dari jabatannya digantikan oleh Irjen Idham Azis mengaku siap apapun posisi yang akan diemban selanjutnya.

“Siap. Saya Bhayangkara sejati. Apapun yang diberikan tugas pada pimpinan tentunya ini seizin kuasa Allah SWT, saya akan lakukan apapun itu,” ujar Iriawan saat ditanya kemungkinan dirinya ditempatkan jadi Irwasum Polri, di gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Iriawan juga mengucapkan selamat kepada Kapolda Metro yang baru yaitu Irjen Idham Aziz. Dia berharap Jakarta tetap aman dan damai.

“Saya rasa Kapolda baru sudah cukup tahu situasi Jakarta. Saya yakin akan mampu bekerja. Saya ucapkan selamat kepada Kapolda baru. Semoga Jakarta tetap aman dan damai,” ucapnya.

Iriawan mengatakan, dia mengakui bahwa masih ada kasus yang belum terselesaikan seperti kasus Novel. Dia berharap Kapolda baru dapat mengungkapnya. Namun hampir semua pekerjaan telah diselesaikannya selama di Polda Metro.

“Saya rasa sudah semua pekerjaan-pekerjaan yang besar sudah saya lakukan. Mungkin ada kasus yang belum diselesaikan. Kasus Novel Baswedan nanti akan diteruskan oleh Kapolda yang baru. Yang jelas kami siap ditempatkan di tempat yang baru sesuai tupoksi yang ada,” katanya.

Iriawan juga menambahkan soal kasus Habib Rizieq, imam besar FPI itu pasti akan kembali ke Indonesia. Dia juga mengucapkan sangat berterima kasih kepada Rizieq yang mungkin telah mendoakannya sehingga Iriawan akan diberikan jabatan strategis yang baru oleh Kapolri.

“Itu saudara saya juga. Satu iman sama saya. Terima kasih mungkin doanya beliau kepada saya. Alhamdulillah saya diberikan jabatan strategis sama Pak Kapolri. Karena saya juga berkawan sama beliau,” ujarnya seperti dilansir maidany.com.

(Visited 47 times, 1 visits today)
Loading...