Disebut Mirip Asmirandah, Murtad dan Kariernya Redup, Ini Jawaban Menohok Rina Nose dari London

Posted on

Maidany.com – Presenter Rina Nose (33) sedang menikmati hari-harinya jauh dari Tanah Air saat ini. Rina sedang plesiran di Negeri Ratu Elizabeth, Kota London, sejak awal pekan ini. Setelah menjalani serangkaian pekan yang melelahkan setelah keputusannya melepas jilbab, liburan ternyata jadi alternatif Teh Rina sapaan dari fansnya.

Kendati jauh dari fansnya, Nurina Permata Putri, mengobati kerinduan fansnya dengan rajin berbagi foto lewat akun resmi instagramnya @rinanose16. Sayang sekali, kolom komentar tiap postingan terbarunya dinonaktifkan.

Tapi tahukah Anda, kendati di instagram menutup kolom komentar, namun di akun twitternya @Rina_Nose, ia melayani fans maupun hatersnya untuk berdialog. Ada beberapa pertanyaan yang dijawab langsung dari London. Namun salah satu pertanyaan soal pindah keyakinan dijawab dengan menohok.

Akun anonim @satria34848583 membandingkan keyakinan Rina Nose dengan keyakinan dua artis yang pernah berjaya di eranya; Asmirandah dan Marshanda.

Tak disangka, jawaban ini langsung direspon Rina Nose. Perempuan kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 memberi jawaban begini, “Kalau begitu selamat berbahagia untuk Anda,” tulis Rina.

Masih ingat Asmirandah?

Wanita yang sempat menjalin kasih dengan aktor tampan Dude Herlino ini sudah tak pernah muncul di layar kaca. Itu setelah dirinya menikah dengan Jonas Rivano, dan tak lama setelahnya ia memilih masuk Kristen mengikuti sang suami.

Kabar itu sempat membuat heboh netizen, karena keduanya sempat menikah secara islam di kediaman Andah, sapaan Asmirandah. Sebelum memutuskan untuk menikah, hubungan mereka memang sempat terpisah karena berbeda keyakinan.

Namun Jonas memutuskan menjadi mualaf dan menikahi Andah pada 17 Oktober 2013 secara tertutup. Tak lama setelah menggelar akad nikah, tiba-tiba Andah melakukan pembatalan pernikahan.

Hal itu tentu saja membuat publik heboh. Alasannya, yakni karena Jonas berbohong telah menjadi mualaf. Setelah itu beredar kabar kalau mereka kembali menikah di mana Jonas kembali menganut agamanya semula, dan Anda mengikuti agama suaminya.

Sumber

(Visited 306 times, 29 visits today)
Loading...