Gatot: Kalau Ada Pemuka Agama Mau Mengubah Pancasila dengan Ideologi Lain, Dia Pasti Sudah Dibayar

Posted on

Maidany.com – Pancasila sebagai Ideologi Negara tidak boleh diubah dan sudah final, sebab, Pancasila dirumuskan dengan nilai-nilai Ketuhanan yang sudah disepakati oleh para pemuka agama pada awal kemerdekaan. Begitulah penjelasan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

(Baca Juga : Miris! Seperti Ini Kronologi Saksi Tentang Warga yang Dibakar Hidup-Hidup)

Selain itu, menurutnya Pancasila sebagai dasar negara merupakan hasil kesepakatan bersama para pendiri bangsa. Maka kemudian, Pancasila sering pula disebut sebagai sebuah Perjanjian Luhur Bangsa Indonesia.

(Baca Juga : Ternyata 3 Waktu INI Sangat Berbahaya Untuk Mandi, No 2 Paling Sering)

“Kalau ada Ulama, Pendeta atau siapapun dia yang akan mengubah Pancasila dengan ideologi lain, dia pasti orang-orang yang sudah disusupi dari luar dan dibayar untuk merusak atau memecah belah bangsa Indonesia, kata Gatot dalam siaran pers, Sabtu (5/8), seperti dilansir Republika.co.id.

Gatot juga mengingatkan untuk terus mempertahankan keutuhan dan kedaulatan negara Republik Indonesia sepanjang masa. Tak hanya itu, rakyat Indonesia juga menurutnya harus menguatkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

(Baca Juga : WASPADA!!! Inilah 5 Besar Produk Yahudi yang Menyebar di Indonesia)

“Inilah landasan dan semangat kebangsaan yang harus kita yakini dan Pancasila sebagai dasar negara masih tetap kuat, ucap Gatot.

Sumber

(Visited 38 times, 1 visits today)
Loading...