GEMPAR !! Baru Dikibarkan, Bendera Merah Putih Terbesar di Dunia Robek

Posted on

Maidany.com – Bendera merah putih raksasa baru saja dikibarkan kemarin di Apartemen Sudirman One, Cikokol, Kota Tangerang, di depan Hotel Amaris, Kamis (3/8/2017).

Belum hitungan jam setelah dikibarkan, bendera merah putih raksasa yang digadang menjadi bendera merah putih terbesar di dunia dengan panjang 75 meter dan lebar 50 meter mengalami robek dan terbang.

Padahal, dibutuhkan perjuangan berat untuk bisa mengibarkan bendera raksasa tersebut.

(Baca Juga : Heboh.. Hadiri Rapat Orang Tua Murid, Ucapan Bapak Ini Membuat Semua Orang Malu!)

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan yang ikut dalam pengibaran bendera itu masih belum lupa dengan perasaan yang dihinggapinya.

“Dada bergetar dan kaki gemetar karena haru dan bangga, ada juga rasa takut sih,” kata Harry, Kamis (3/8/2017).

(Baca Juga : Panglima TNI Gatot: Kalau Tak Waspada, Kita Bisa Terusir Dari Negara Ini !!)

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, bendera raksasa itu robek karena terkena hembusan angin kencang. Kurangnya persiapan matang, diduga menjadi sebab robeknya bendera raksasa tersebut.

Diwartakan sebelumnya, bendera merah putih berukuran panjang 75 meter dan lebar 50 meter dikibarkan di dinding Apartemen Sudirman One, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu malam (2/8/2017). Bendera yang diklaim terbesar di dunia ini akan berkibar di dinding Apartemen Sudirman One hingga 30 Agustus 2017.

(Baca Juga : Mengharukan.. Doa Seorang Nenek Buat Erdogan dan Semua yang Mendengar Menangis)

Pengibaran bendera merah putih raksasa ini merupakan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Kota Tangerang. Sebanyak sembilan personel gabungan dari TNI, Polri, dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tangerang dikerahkan untuk mengibarkan bendera merah putih raksana tersebut.

Sumber

(Visited 88 times, 1 visits today)
Loading...