Heboh Pernyataan Kontroversi Windy dan Reza! Netizen: Anda Bisa Nilai Sendiri

Posted on

Maidany.com – Windy Wellingtonia dianggap telah menghina Presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat menjadi presenter. Tak ada yang menyangka hidup presenter Windy Wellingtonia kini telah berubah drastis. Terlebih, perubahan itu ia rasakan hanya karena secuil kalimat yang keluar dari mulutnya.

Windy mengomentari berita tentang doa politik Tifatul Sembiring PKS yg menyinggung tubuh pak Jokowi yang semakin kurus.. Tifatul berdoa supaya Presiden Jokowi bertambah gemuk.

Dan saat closing berita itu, presenter ini pun beri menambahkan komentarnya : “Amin..kt doakan Jokowi menjadi gemuk.. asal bukan rekeningnya yang bertambah gemuk.” Sambil tersenyum.

Akun Instagram Windy pun langsung diserbu oleh netizen yang mayoritas berkomentar negatif tentangnya.

(Baca juga : Inilah Video VIRAL Doa Presenter TV One untuk Jokowi yang Banyak Dicari)

“Yg di upgrade jgn mukanya doang, atitute dan otak di upgrade juga mbak,” komentar @siskaceka.

“Cantik siiy…tp muka nya doang. Attitude nya siy nggak. Kasian,” komentar @meendarl.

“Harusnya berkaca dulu pada diri sendiri sebelum mencemooh orang lain,” komentar @zie_jutama.

Berikut vidionya :

Berbeda dengan Windy, aktor papan atas Reza Rahadian pada saat menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang ditayangkan Trans7 pada Kamis, 17 Agustus 2017 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia malah menuai decak kagum dengan pernyataannya yang sangat kontroversial.

Pada acara tersebut, pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun itu menyampaikan beberapa pesan untuk Indonesia.

Reza berharap agar negara Indonesia tetap menjunjung tinggi arti kemajemukan dan ke-Bhineka-an. Dia juga berharap agar kita semua tetap menjadi pemuda-pemudi Indonesia yang membanggakan lewat apapun yang positif untuk masyarakat yang bisa dilakukan, apakah itu kecil ataupun besar.

Selain itu, Reza juga mengeluhkan kondisi Indonesia saat ini. Dia menyampaikan bahwa di era sekarang banyak orang mencaci maki orang lain, orang-orang semakin bebas di sosial media mengkritisi sesuatu dengan sangat kasar, menyinggung lambang-lambang negara dengan bebas, dan menyerukan kebencian dengan mengajak orang banyak.

Menurutnya keadaan ini sangat mengkhawatirkan. Terlihat pada video, Ia bahkan sampai menangis ketika menyampaikan keluhan tersebut.

(Baca juga : REZA RAHADIAN : “Indonesia bukan Negara Islam, Ini Negara bukan Milik Agama Tertentu”)

Pada akhir video, Reza Rahardian menyebut bahwa Indonesia bukan negara islam dan bukan milik satu agama tertentu.

“Ini negara Indonesia, bukan negara islam. Ini negara yang majemuk, bukan negara milik satu agama tertentu. Ini negara milik kita semua yang ada di sini, beda suku beda keyakinan, and that’s the beauty of Indonesia”.

Berikut vidionya :

(Visited 66 times, 2 visits today)
Loading...