Indadari Resmi Gugat Cerai Caisar, Ini Alasannya…

Posted on

Maidany.com – Indadari Mindrayanti resmi menggugat cerai suaminya, Caisar, di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Berkas gugatan dimasukkan kuasa hukum Indadari pada Senin, 4 September 2017 kemarin.

Rumah tangga yang dibangun sejak 5 April 2014 silam belakangan dikabarkan santer dilanda masalah hingga kandas dan berujung pada langkah talak cerai.

Indadari sebelumnya mengaku jika dirinya telah ditalak oleh Caisar yang menandakan jika mereka sudah bercerai secara agama. Tetapi ia belum mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama dikarenakan masih dalam masa iddah. Kini setelah masa iddah berakhir, Indadari pun meminta kuasa hukumnya untuk mengurus proses perceraian di PA Depok, Jawa Barat.

“Sudah, di Pengadilan Agama Depok. Baru, hari ini sudah masuk, soalnya pengacara yang urusin sih mas,” ungkap Indadari, Senin (4/9).

Baca Juga : Divonis Hukuman 8 Tahun Penjara, Patrialis : Biar Allah SWT yang Menilai

Indadari pun membenarkan jika Caisar memintanya untuk mengajukan gugatan cerai secepatnya. Langkah itu diambil Indadari setelah Caisar menginginkan proses perceraian mereka diurus secepat-cepatnya. Tujuannya agar perpisahan di antara mereka bisa berlangsung lebih cepat terkait proses administrasi.

“Oh ini kan karena Caisar, meminta saya untuk cepat mengurus, terus ya sudah ya, mungkin Caisar sudah bisa memulai kehidupan dengan orang lain,” ujar Inda.

Indadari pun mengabulkannya karena berpikir jika Caisar butuh kepastian secepatnya agar bisa tenang jika akan memulai hubungan dengan orang lain.

“Mungkin dengan ini Caisar sudah bisa memulai kehidupan dengan orang lain. Kan sudah sah secara agama. Mungkin juga alangkah baiknya jika sah berpisah secara hukum negara juga,” katanya.

Baca Juga : Ade Armando Kembali Jadi Tersangka, Hakim Putuskan SP3-nya Tidak Sah

Indadari berharap dengan resminya mereka bercerai, maka baik Caisar maupun dirinya dapat segera dipertemukan dengan jodoh mereka yang tentunya lebih baik.

“Saya sih ikhlas-ikhlas saja. Saya sudah menerima takdir Allah. Saya tinggal menjalaninya dengan baik, nggak boleh komplain, Allah pasti punya rencana baik buat saya. Mudah-mudahan Caisar dapat pengganti yang lebih baik dari saya. Dan saya bisa dapat pengganti yang lebih baik dari Caisar,” harapnya, dikutip Tabloid Bintang (5/9).

Caisar adalah pemilik nama lengkap Putra Aditya yang awalnya dikenal sebagai penari. Pria kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 ini lebih dikenal dengan nama Cesar atau Cesar Yuk Keep Smile.

Selain pernah dikenal sebagai penari, Caisar pernag meramaikan dunia televisi Indonesia dengan acara Goyang Caesar pada acara Yuk Keep Smile di Stasiun TV Trans TV.

Dia menikahi Indadari Mindrayanti pada 5 April 2014 di Bandarlampung. Caisar sempat undur diri dari dunia hiburan dan mendalami ilmu agama serta mengurus usahanya di bidang kuliner dan pakaian.

Baca Juga : Lagi Traveling, Wanita Cantik Ini Malah Dinikahi Kepala Suku. Begini Nasibnya Kini…

Sumber

(Visited 51 times, 1 visits today)
Loading...