Ini Pesan Nasehat dari KH Ma’ruf Amien Untuk Kapolda Metro Jaya Baru,

Posted on

Maidany.com – Dalam silaturrahim pertamanya kepada tokoh di Jakarta, Idham Azis mendapatkan sejumlah pesan nasehat dari mantan ketua PBNU ke-10. Kapolda Metro Jaya yang baru Irjen Pol Idham Azis baru saja mengunjungi Ketua Umum MUI, KH Ma’ruf Amin.

Dalam pertemuannya, KH Ma’ruf Amin berpesan agar Idham Azis dapat membenahi masalah kejahatan jalanan dan pandangan keagamaan yang intoleran.

(Baca juga : Heboh! Profil Lengkap Irjen Idham Azis, Kapolda Terpilih Pengganti Iriawan)

KH Ma’ruf Amin yakin Kapolda Metro Jaya yang baru bisa menjaga Jakarta ini tetap aman dan kondusif dari berbagai macam masalah karena Irjen Pol Idham Azis memiliki segudang prestasi. Dia pun menyambut baik niat Idham yang hendak bersilaturrahmi dengan semua tokoh masyarakat di Jakarta.

“Seperti yang disampaikan, beliau akan mengelola Jakarta secara humanis dengan cara pendekatan yang soft. Ini kunci dalam mengatasi Jakarta lebih kondusif,” ujar KH Ma’ruf pada wartawan, Senin (31/7).

(Baca juga : WASPADA!!! Inilah 5 Besar Produk Yahudi yang Menyebar di Indonesia)

KH Ma’ruf Amin menyatakan siap mendukung dan bekerja sama dengan Polda Metro Jaya dalam mengatasi persoalan yang kerap muncul di Jakarta ini. Adapun terkait aksi-aksi demo yang kerap digelar, KH Ma’ruf berharap agar tak ada lagi.

Sebab, aspirasi dari tiap aksi bisa disalurkan dengan baik sesuai aturan yang ada. “Saya harap, keamanan di Jakarta bisa lebih baik. Masalah sering terjadinya gangguan keamanan di jalan pun diharapkan bisa diatasi, juga menyangkut pandangan keagamaan yang sifatnya intoleran atau kurang toleran terhadap kelompok lain,” KH Ma’ruf Amin menambahkan sepertidikutip dari laman eramuslim.com.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Loading...