Hermansyah, Ahli IT dari Institut Teknologi Bandung

INNALILLAHI! Pakar Telematika Hermansyah yang juga Saksi Ahli kasus Habib Rizieq Dibacok

Posted on

Maidany.com – Hermansyah (46), Pakar Telematika yang juga menjadi saksi ahli dalam kasus dugaan chat porno yang menyeret nama Habib Rizieq Shihab, dibacok orang tak dikenal Minggu (9/7/2017) dini hari.

Hermansyah mulai dikenal publik Indonesia setelah menjadi narasumber di acara ILC TV One ketika tengah membahas “chat” Habib Rizieq Syihab. Pada acara live itu, Hermansyah menyatakan bahwa rekayasa chat di WA adalah hal yang tak sulit. Dan Hermansyah juga mengisyaratkan bahwa chat yang beredar itu adalah palsu.

Ahli IT dari Institut Teknologi Bandung tersebut diserang orang tak dikenal di ruas Tol Jagorawi sekitar Cipayung, Jakarta Timur.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo membenarkan peristiwa penganiyaan itu. “Benar, masih diselidiki,” ujar Andry.

Kombes Andry Wibowo menyebutkan kejadian itu terjadi di kilometer 6.

“Sedang kita tangani. Peristiwa terjadi di tol Kilometer 6,” ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo saat dihubungi Tribunnews, Minggu (9/7/2017).

(Baca Juga : Seperti Inilah Kronologi Pengeroyokan Hermansyah Pakar Telematika ITB di Tol Jagorawi)

Kejadian bermula saat Herman tengah menyopir mobil sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi.

Ia berada di belakang mobil yang ugal-ugalan. Kemudian, saat sejajar, mobil yang dikendarai Herman bersenggolan dengan mobil tersebut.

Herman mengejar mobil yang bersangkutan dan akhirnya berhenti, namun ada mobil lain datang dari belakang.

Saat Herman turun dari mobil, sekitar lima orang dari dua mobil itu, menyerang Herman dengan menggunakan senjata tajam.

Herman mengalami luka. Ia dibawa istrinya ke Rumah Sakit Hermina Depok. Sementara, polisi langsung bergerak mencari pelaku penusukan, “Pelaku masih kita selidiki,” ujar Andry.

(Visited 52 times, 1 visits today)
Loading...