Kaesang: Kenapa Kecebong? Karena Kalau Unta…

Posted on

Maidany.com – Kaesang Pangarep mengikuti jejak sang kakak Gibran Rakabuming Raka untuk berbisnis. Ia telah meluncurkan kaos berlogo ‘Kolektor Kecebong’ di Car Free Day Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (27/8/2017).

Putra Bungsu Presiden Jokowi tersebut memiliki alasan tersendiri mengapa memilih gambar kecebong. Kaesang mengatakan, jika gambar onta atau badak, bisa kegedean.

“Kenapa memilih kecebong sebagai tokohnya? Karena kalau nanti saya milih onta atau badak, gambarnya bisa kegedean. Makanya milih kecebong yang kecil-kecil aja,” kata Kaesang seperti dilansir Liputan6.

Baca Juga : Presiden Jokowi : Korupsi Terjadi Akibat Kurangnya Moralitas Sejumlah Pejabat

Kaos kecebong itu terdiri dari dua warna, hitam dan putih. Kaesang menjelaskan Kaos Kecebong tersebut terinspirasi dari perilaku masyarakat di media sosial. Gambar-gambar pada kaos tersusun layaknya potongan komik dengan ikon kecebong.

Bermacam-macam aktivitas kecebong dimuat di kaos tersebut. Mulai dari kecebong yang menunjukkan karya, kecebong yang menyebarkan berita hoax, kecebong yang sedang mencari jodoh, hingga kecebong yang doyan banget selfie.

Baca Juga : Inilah Pernyataan Sinis Soe Tjen, Pendiri Majalah Bhineka Terhadap Al-Qur’an dan FPI

Kaos Kecebong kali ini merupakan desain perdana dari kaos Sang Javas. Dalam dua pekan ke depan, rencananya akan diluncurkan desain lainnya, lanjut Kaesang.

“Kami ini sedang tes pasar dan ternyata penjualan sudah melebihi target atau 300 buah, baik melalui online maupun langsung. ‘Kolektor Kecebong’ akan dikeluarkan menjadi beberapa seri,” kata Kaesang seperti dilansir Republika.

Baca Juga : Di Manakah Tempat Orang Gila di Akhirat Kelak?

Kaesang bangga kaos ‘kolektor kecebong’ disambut antusias masyarakat, terbukti dengan lakunya kaos itu hingga 300 potong dalam dua pekan. Karena meskipun baru secara resmi dirilis, kaos tersebut sudah dijual sejak dua pekan sebelumnya.

(Visited 29 times, 5 visits today)
Loading...