Menegangkan! Seperti Ini Aksi Polisi Jepang Kejar Lamborghini Pakai Sepeda

Posted on

Maidany.com – Siapa yang tidak tahu produsen supercar ternama asal Italia, Lamborghini. Sudah menjadi rahasia umum, jika performa salah satu produknya, yakni Lamborghini Huracan diacungi jempol. Mobil ini dapat berakselerasi 0 sampai 100 Km/jam dalam 3,2 detik saja.

Tapi tunggu dulu, kali ini kumparanOTO tidak akan membahas lebih lanjut tentang performa si supercar Rp 8 miliar ini.

Dilansir dari Carscoops, siapa sangka jika seorang polisi di Jepang yang sedang berpatroli dengan mengendarai sepeda, bisa mengejar mobil yang melanggar lampu merah di persimpangan, yang tidak lain dan tidak bukan, dia lah sang pengendara dari Lamborghini Huracan berwarna jingga itu.

Kejadian itu terekam dalam video yang diunggah ke akun Youtube. Ketika lampu lintas masih menunjukkan tanda berhenti, mobil dua pintu itu terlihat seperti mengabaikan dan langsung menerobos rambu di persimpangan jalan itu.

Ketika itu, polisi yang tengah berpatroli melihat aksi dari pengemudi Lamborghini dan langsung mengayuh sepeda yang ia tumpangi dengan kecepatan tinggi. Terbantu gravitasi dengan keadaan jalan yang menurun, upaya pengejaran petugas yang menggunakan seragam warna biru itu tak sia-sia.

Polisi Jepang itu berhasil mengejar dan memberhentikan Lamborghini untuk mempertanggungjawabkan tindakan yang telah dilakukan si pengemudi Lambo.

Menariknya, kesopanan tetap dijunjung tinggi oleh sang penegak hukum. Ia terlihat berlutut di sebelah mobil berwarna jingga itu, agar bisa berkomunikasi sejajar dengan si pengemudi. Akhirnya setelah terlihat cukup lama berbicang, polisi tersebut mengeluarkan surat tilang untuk si pelanggar.

Sumber

(Visited 22 times, 1 visits today)
Loading...