Menyeramkan!! Walikota Pekalongan dari PDIP Meninggal Setelah Segel Masjid, Doa Ustadz yang Terzolimi Terkabul

Posted on

Maidany.com – Wali Kota Pekalongan, Alf Arslan Djunaid meninggal dunia. Pria yang kerab disapa Alex dari PDIP itu meninggal secara mendadak pada Kamis, 7 September 2017, di dalam kamar mandi rumahnya.

Kepala Diskominfo Kota Pekalongan, Sri Budi mengatakan, Wali Kota Pekalongan ditemukan sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam kamar mandi rumahnya sekitar pukul 12.30.

“Benar baru saja meninggal, jatuh di kamar mandi rumah‎. Kabarnya yang menyadari pertama kali anaknya,” jelas dia, Kamis (7/9/2017), seperti dilansir Tribunnews.

Meninggalnya wali kota Pekalongan ini menjadi heboh lantaran selain wafat mendadak, juga dua pekan sebelumnya pada 25 Agustus 2017 Wali Kota dari PDIP ini mengeluarkan keputusan menyegel pembangunan Masjid Al-Arqom yang berlokasi di Krapyak kidul Rt. 05 Rw. 14 gang 7 Kelurahan Krapyak Kota Pekalongan dengan alasan IMB.

Pembangunan Masjid Al-Arqom Krapyak Pekalongan Disegel Satpol PP

Baca Juga : Akhirnya Terpilih… Halimah Yacob, Presiden Muslimah Pertama Singapura, Simak Kisahnya

Dari info yang beredar Masjid Al-Arqom ini sudah berdiri sejak tahun 1890….bahkan katanya pada tahun 1965 masjid/langgar/mushola ini menjadi posko para pemuda Islam di Krapyak Pekalongan untuk menumpas komunis PKI, bahkan Pak Sarwo Edi mengutus anggota RPKAD/sekarang KOPASUS yang bernama Pak Ning ke Pekalongan dan Pak Ning tersebut menginap di Masjid Al-Arqom untuk berkoordinasi dengan pemuda Islam Krapyak.

Detik detik penyegelan bangunan perluasan Masjid Al-Arqom Krapyak Kota Pekalongan

Saat terjadinya penyegelan ini, seorang ustadz tidak terima dengan tindakan sewenang-wenang Pemkot Pekalongan.

Sambil menangis ustadz ini bersumpah:

“Saya ingatkan saudara-saudara, sungguh siapa yang menghalangi mendirikan masjid maka dia orang yang paling dzolim… orang-orang yang berusaha merobohkan masjid dia akan ditimpa siksa di dunia.. dia akan matinya kayak apa, Wallahi… takutlah kalian kepada Allah… ini masjid baitullah rumah Allah di muka bumi.. jangan sekali-kali kalian melawan masjid Allah.. kalian akan mendapat murkaNya!!!!”

“Jika mereka yang didzolimi mereka mengangkat tangannya berdoa kepada Allah.. maka kata Nabi SAW ‘tidak ada hijab dengan Allah’ doanya langsung dikabulkan Allah…”

Fa’tabiruu… ambillah ini sebagai pelajaran. Semoga kita terhindar dari laknat Allah.

Baca Juga : Renovasi Rumah, Pria Ini Temukan Sebuah Peti, Setelah Dibuka Isinya Bikin Merinding!

Sumber

(Visited 491 times, 1 visits today)
Loading...