Najwa Shihab Pindah ke Net TV.. Ini Penjelasan Pihak Najwa dan Net TV

Posted on

Maidany.com – Semenjak pengumuman pengunduran dirinya dari Metro TV. Najwa Shihab belum terlihat tampil di publik. Menurut sekretarisnya, Najwa Shihab memang tidak berencana untuk memberikan pernyataan secara langsung dalam waktu dekat.

“Sejauh ini mengenai berhentinya Mata Najwa dan berhentinya mbak Nana lewat sosmed dulu. Mba Nana juga belum ada janji atau rencana wawancara dengan tabloid atau majalah atau media lain,” ujar Eva, sekertaris Najwa Shihab, saat dihubungi, Rabu (9/8).

(Baca juga : Tersadar Setelah Dengar Fakta Disampaikan Novel Baswedan, Najwa Shihab Berhenti dari MetroTV)

Najwa Shihab juga tidak ada rencana menanggapi gosip yang beredar soal kepindahannya ke Net TV. Sejauh ini Najwa Shihab belum ada kegiatan yang berhubungan dengan media pertelevisian lagi.

“Sementara ini belum tahu soal kepindahan. Pindah atau tidaknya juga bukan wewenang saya untuk menjelaskan. Tapi sementara ini sepertinya belum ya,” lanjut Eva.

Sambil menunggu langkah karier selanjutnya, Najwa Shihab diketahui akan menyibukkan dirinya dengan kegiatan sebagai duta baca nasional.

mengakhiri karirnya di Metro TV setelah 17 tahun masa bekerja. Dengan berhentinya Najwa Shihab, program Mata Najwa yang dipandunya juga akan berhenti tayang pada akhir Agustus nanti.

Di balik berhentinya Najwa Shihab dari Metro TV tedengar kabar, putri Quraish Shihab itu akan pindah ke NET TV. Namun pihak NET TV belum bisa memberikan konfirmasi karena belum ada tanggapan dari Wishnutama selaku direktur utama NET TV

“Belum ada jawaban. Aku sudah tanya ke mas Tama, belum,” ujar Aditya, public relation NET TV saat dihubungi Rabu (9/8).

(Baca juga : Wartawan Senior Edi A Effendi Bongkar Bobrok Najwa Shihab Ketika di MetroTV)

Najwa juga dikabarkan siap memulai program baru di NET TV yang akan menggantikan program Mata Najwa. Tapi kembali lagi, pihak NET TV belum bisa mengkonfirmasi kabar soal program khusus Najwa tersebut. “Aku belum bisa konfirmasi apa-apa, karena memang belum ada kabar di dalam,” katanya.

Lebih lanjut Aditya mengatakan pihaknya akan segera menginformasikan tentang kabar pindahnya Najwa. Jika diperlukan, Wishnutama secara langsung yang akan menjelaskan tentang isu tersebut,

“Nanti aku aku kabari iya atau nggaknya (Najwa Shihab pindah ke NET TV), nanti bisa ketemu langsung sama Mas Tama atau siapapun yang bisa kasih statement,” tutupnya.

Sumber

(Visited 44 times, 1 visits today)
Loading...