Ngakak.. Pria Homo di Berlin Dipukuli Satu Keluarga

Posted on

Sabtu (27/5/2017), seorang pria homoseksual dipukuli di Berlin oleh satu keluarga yang sedang bersama anak-anaknya. Polisi menjelaskan Kejadian itu yang teranyar dari serangkaian serangan terhadap kaum pecinta sesama jenis di ibukota Jerman belakangan ini.

Pria gay berusia 35 tahun itu seperti dilansir Deutsche Welle, sedang berjalan kaki menyusuri kawasan tenggara Neuk├Âlln pada Jumat siang ketika beberapa pria dan wanita serta anak-anak mulai melakukan serangan verbal terhadapnya.

Pukulan dan tendangan terus dilancarkan, sampai seorang perempuan pejalan kaki turun tangan berusaha menghentikan serangan tersebut. Perempuan itu menolong pria gay itu dan menelepon polisi. Korban lantas dibawa ke rumah sakit.

Kejadian ini merupakan yang terbaru dari serangkaian serangan atas pria gay di Berlin. Situs berita LGBT Queer.de hari Sabtu mengutip pihak kepolisian setempat melaporkan bahwa bulan ini saja sudah terjadi sembilan serangan sejenis.

Kelompok anti kekerasan terhadap kaum pecinta sesama jenis yang berbasis di Berlin, Maneo, menyebutkan bahwa tahun 2016 terdapat 291 serangan homoseksual. Akan tetapi, menurut data kepolisian pada periode yang sama, hanya terdapat 162 serangan atas kaum homo di Berlin.

Polisi mengatakan masih menyelidiki kasus itu dan belum menemukan keluarga tersebut, tanpa memberikan penjelasan tentang mereka.

Laki-laki homo itu mengatakan kepada petugas kepolisian bahwa sekelompok orang tersebut menyerangnya di Hermannplatz. Dia mengatakan jelas sekali bahwa para pelaku berasal dari satu keluarga.

(Visited 49 times, 1 visits today)
Loading...