Pemuda Muhammadiyah Siap Kirim Pasukan KOKAM ke Palestina

Posted on

Maidany.com – Israel kembali melakukan penyerangan terhadap Palestina. Mereka menyerang warga Palestina tepat di depan halaman Al-Aqsa. Israel mencoba mengambil alih Mesjid Al-Aqsa.

Serangan yang dilakukan pihak keamanan Israel di Kompleks Masjid Al-Aqsa, Jerusalem telah menyebabkan tiga orang jamaah tewas dan lebih dari 100 orang mengalami luka-luka.

Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah siap membantu mengirimkan KOKAM untuk membantu kemanusian akibat kekerasan Israel di Masjid Al Aqsa.

“Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) siap kapan saja diminta oleh Negara/Pemerintah Republik Indonesia untuk terlibat dalam upaya kemanusiaan di Palestina atau dimana saja yang membutuhkan bantuan kemanusian” tegas Dahnil Anzar Simanjuntak, Ketum PP Pemuda Muhammadiyah.

Dahnil meminta seluruh kader Muhammadiyah, umat Islam pada umumnya untuk melaksanakan Shalat Tahajud beberapa hari kedepan untuk memohon doa kepada Allah SWT agar saudara-saudara kita di Palestina memperoleh haknya sebagai manusia merdeka, dan memberikan hukuman yang pantas bagi penjajah Israel.

Sumber

(Visited 66 times, 1 visits today)
Loading...