Pendukung Rizieq Shihab Akan Gelar Jihad Konstitusional Bila Hal Ini Terjadi Lagi

Posted on

Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017). Walaupun berdedak-desakan namun beberapa eksponen alumni 212 ini tetap memaksakan diri berkumpul di Masjid Baiturahman, Jln Saharjo. “Tarik mandat,” pekik para pria yang sudah berkumpul di aula yang tidak terlalu besar tersebut.

Untuk memperjuangkan nasib pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus percakapan berunsur pornografi antara dirinya dengan Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana Firza Husein. Mereka siap untuk turun gunung lagi.

Pemerintah telah diperingatkan untuk tidak membuat ricuh terhadap para umat Islam selama ramadhan.

Ketua Presidium Alumni 212, Ansufri Idrus Sambo, dalam konferensi pers di Masjid Baiturahman, Saharjo, Rabu (31/5/2016) menyampaikan “Pekan lalu kami sudah sampaikan surat terbuka pada kapolri, presiden, bagaimana ramadhan ini kita mengisi dengan saling tenggang rasa, hormat menghormati,”.

Para Alumni 212 juga akan kembali membuat gerakan seperti aksi Bela Islam yang dilakukan untuk memenjarakan Basuki Tjahaja Poernama atau Ahok dalam kasus penistaan agama.

“Kalau tuntutan kami tidak dipenuhi maka kita akan bikin perlawanan. Jihad Konstitusional,” tutup Sambo seperti dilansir laman Tribunnews.com.

(Visited 48 times, 1 visits today)
Loading...