Pria Asal China Ini Dibekuk Polisi Karena Hobinya Sebagai Kolektor Pakaian Dalam Wanita

Posted on

Seorang pria ditangkap Kepolisian China di kota Yulin, wilayah otonomi Guangxi Zhuang, dengan tuduhan karena telah mencuri lebih dari 2.000 pasang pakaian dalam wanita. Setelah seorang petugas kebersihan menemukan ribuan pakaian dalam wanita itu di langit-langit sebuah gedung apartemen.

Pria kolektor pakaian dalam wanita itu hanya disebut bernama Tang berusia 30-an. Dia tinggal di sebuah gedung apartemen dan tampaknya menggunakan kunci utama apartemen untuk membuka pintu lebih dari 750 apartemen di gedung itu.

Seperti dikutip dari laman terselubung.in. Setelah memasuki apartemen-apartemen tersebut, Tang kemudian mencuri pakaian dalam pemilik rumah. Demikian keterangan yang diberikan kepolisian setempat.

Di hadapan polisi, Tang mengakui perbuatannya dan menyebut dirinya memiliki kelainan sejak masa anak-anak. Dia sendiri tidak mengetahui sejak kapan obsesinya mencuri pakaian dalam perempuan itu muncul.

Kepolisian juga mengatakan, Tang juga mencuri pakaian dalam perempuan dari sejumlah gedung apartemen lainnya, selain gedung apartemen yang dia diami. Dengan demikian, wajar jika “koleksi” pakaian dalam wanita miliknya mencapai jumlah ribuan.

(Visited 21 times, 1 visits today)
Loading...