Rooney Cetak Gol (Sexy Bola)

Rooney Memang Ingin Pergi dari MU, benarkah?

Posted on

Siapa yang tak mengenal pemain MU satu ini, Rooney adalah pemegang rekor top skor sepanjang masa MU dengan 253 gol di semua ajang. Hanya saja, catatan golnya musim ini ada titik terendah selama ia di MU sejak 2004 silam. Bermain dalam 39 laga Rooney cuma membuat delapan gol.

Bryan Robson, mantan pemain Manchester United (MU) yang pernah menjadi kapten terlama Iblis Merah menilai Wayne Rooney kemungkinan akan pergi pada bursa transfer musim panas Eropa tahun ini. Robson mengatakan, Rooney yang kini jadi kapten MU tak akan lagi di Old Trafford karena semakin jarang dimainkan.

“Saya akan sangat terkejut jika Rooney masih di MU musim depan, karena saya pikir Rooney memang ingin pergi dari MU,” kata Robson dikutip dari Mirror, Senin (29/5).

Menurut Robson, Rooney ialah tipe pemain yang senang untuk terus bermain setiap pekan. Di United, Rooney tak mendapatkan kesempatan tersebut. Hal ini membuat Robson yakin pemain 31 tahun itu akan mencari klub lain.

Rooney sudah menjadi legenda di MU. Jikapun ingin pergi, bukan masalah bagi Rooney untuk meletakkan semua catatan kesuksesannya selama ini.

Harapan Robson, kapten timnas Inggris itu bisa menemukan tempat terbaik untuk melajutkan hobinya dalam mengolah si kulit bundar. Dimanapun itu Rooney akan tetap bisa menampilkan permainan terbaik.

“Dia juga pasti memikirkan tempat di timnas Inggris yang mulai tergeser. Jadi saya pikir, musim ini sepertinya jadi yang terakhir bagi Rooney di MU,” tutup Robson seperti dilansir Republika.com.

(Visited 41 times, 1 visits today)
Loading...