Sambut Kedatangan Habib Rizieq, Seperti Ini Pesan KH Arifin Ilham untuk Umat Islam

Posted on

Maidany.com – Habib Rizieq Shihab, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan berencana kembali ke tanah air saat Milad FPI ke-19 pada 17 Agustus mendatang. Meski kebenarannya belum dapat dipastikan, setidaknya kabar tersebut sangat menggembirakan para jemaah dan ulama yang ‘rindu’ sosok Habib Rizieq.

Pemimpin Majelis Az Zikra, Ustaz Arifin Ilham pun berharap rencana kepulangan Rizieq dapat terealisasi. Dia berharap kepulangan sang habib disambut dengan kedamaian oleh seluruh pihak.

“Kita berharap Habib Rizieq segera pulang dalam penuh keberkahan, dan penuh kedamaian,” kata Arifin di acara Halalbihalal dengan Fraksi PKS di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Rencana kepulangan Rizieq awalnya disampaikan kuasa hukumnya, Sugito Atmo Pawiro. Rizieq pasti akan pulang ke Tanah Air, asalkan suasana di Indonesia sudah kondusif dan tidak ada lagi kriminalisasi terhadap ulama.

Untuk diketahui, Habib Rizieq ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan chat mesum dengan Firza Husein. Sang habib sendiri membantah soal isi chat tersebut, menurutnya rekaman itu merupakan fitnah belaka.

Sumber

(Visited 165 times, 3 visits today)
Loading...