Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi

Viral! Inilah Ucapan Kaesang yang Diduga Menodai Agama Hingga Dilaporkan ke Polisi

Posted on

Seseorang bernama Kaesang dilaporkan ke Polresta Bekasi atas dugaan melakukan penodaan agama dan ujaran kebencian melalui video di media sosial.

Kapolres Bekasi Kota, Kombes Hero Hendriarto membenarkan adanya laporan masuk mengenai dugaan penodaan agama yang dilakukan Kaesang. Pihaknya mengaku masih mempelajari laporan tersebut.

“Iya benar ada laporan dengan terlapor atas nama Kaesang,” ujar Kapolresta Bekasi, Kombes Pol Hero Henrianto Bachtiar, saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (4/7/2017) malam.

Sumber : NEWSmedia

Dari surat laporan diketahui pelapor bernama M Hidayat (53), pekerjaan swasta. Laporan diajukan pada 2 Juli 2017 lalu atas dugaan penodaan agama terkait tayangan YouTube yang diunggah Kaesang pada 29 Mei 2017.

Hero mengatakan pihaknya akan lebih lanjut meminta keterangan dari pelapor Kaesang.

“Masih akan kami mintai keterangan dari pelapor terlebih dahulu. Secepatnya akan kami lakukan karena laporannya ujaran kebencian,” kata Hero.

Dugaan kuat Kaesang yang dimaksud dalam laporan yaitu Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu Presiden Jokowi. Laporan tersebut terkait video yang diunggah Kaesang pada vlog pribadinya di media sosial Youtube.

Video tersebut dinilai menodai agama dan berisi ujaran kebencian berbau SARA. Selain itu Kaesang juga memberikan komentar pada video pawai obor anak-anak yang berteriak ‘bunuh Ahok’.

Simak video lengkapnya berikut ini:

(Visited 17 times, 1 visits today)
Loading...