WASPADA!!! Inilah 5 Besar Produk Yahudi yang Menyebar di Indonesia

Posted on

Maidany.com – Indonesia meskipun mayoritas muslim, ternyata banyak penduduknya tidak sadar telah dijadikan Yahudi Barat atau Israel sebagai pasar produk industrinya yang utama. Begitu banyak produk Yahudi yang sangat laris terjual bahkan di cari-cari oleh masyarakat Indonesia, bahkan produk Yahudi tersebut telah dijadikan sebagai bahan pokok yang selalu dipakai oleh masyarakat Indonesia, terkhususnya bagi kaum muslimin Indonesia.

Bisa kita bayangkan berapa keuntungan perhari mereka, apabila produknya terus terjual habis, dan bagaimana kalau keuntungan dari perdagangan itu, kemudian dipakai untuk membantai umat muslim di Negara lain. Yahudi tidak sebodoh yang kita bayangkan, berdasarkan penjelasan yang telah dipaparkan oleh Rosululloh ﷺ bahwasanya, Yahudi itu adalah suatu kaum yang cerdas akan tetapi enggan beribadah, sedangkan Nasrani adalah suatu kaum yang bodoh akan tetapi rajin beribadah.

Oleh karena itu, wajib bagi kita untuk selalu waspada terhadap kepintaran yang di miliki kaum Yahudi, karena kepintaraan (kelicikan) yang mereka miliki, mereka gunakan untuk memusnahkan umat islam.

(Baca Juga : ISRAEL Menanti Sang DAJJAL – (Bagian Pertama))

Cukuplah peperangan yang dikobarkan oleh Yahudi terhadap umat muslim di Palestina manjadi alasan kita, untuk memboikot produk-produk Yahudi yang beredar di berbagai belahan dunia terkhususnya di Indonesia. Fatwa ulama: Begitu banyak ulama yang telah memfatwakan bagi umat Islam untuk memboikot produk-produk Yahudi, karena kaum Yahudi telah menyatakan perang dengan umat Islam di Palestina, Afganistan, Iraq dan Somalia. Umat Islam yang peduli dengan perjuangan, mendukung perjuangan dan para mujahidin di Palestina dan Afganistan akan memboikot produk Yahudi ini dengan semampunya.

Bagaimana seorang muslim dengan santainya menikmati makanan dan minuman yang enak buatan musuh Islam, akan tetapi ia membiarkan umat Islam di Palestina, Afghanistan, Iraq dan negara lainnya diperangi dan muslimah dilecehkan kehormatannya…?? setiap uang yang anda gunakan untuk membeli produk musuh islam ini akan digunakan untuk biaya perang melawan umat islam. Sebab Yahudi adalah musuh Islam sampai hari kiamat. Sekarang saatnya memulai untuk tidak membeli produk Yahudi dan antek-anteknya.

 

Pembantaian Palestina

Palestina menjadi sasaran empuk bagi bangsa Yahudi hingga saat ini. Keuntungan yang mereka dapatkan dari hasil penjualan mereka yang laris terjual di seluruh dunia, terkhususnya di Negara Indonesia, mereka jadikan sebagai alat untuk membantai kaum muslimin di berbagai Negara terkhususnya di Palestina. Maka apa yang terjadi setelah itu, berjuta-juta kaum muslimin tewas di tangan mereka baik dari kalangan wanita ataupun anak-anak. Apakah kita hanya diam begitu saja melihat keadaan mereka yang seperti ini.

(Baca Juga : Masya Allah…Nenek Ini Sedekahkan Seluruh Tabungan Umrahnya Untuk Palestina)

Sedangkan kita hanya duduk santai sambil menikmati makanan yang kita beli dari musuh kita. Maka dari itu, wajib bagi kita untuk mengetahui produk-produk Yahudi yang beredar di berbagai Negara khususnya di Negara Indonesia.

 

Produk Yahudi yang beredar di Indonesia

Berikut beberapa produk Yahudi di Indonesia, yang dapat dengan mudah anda jumpai dan anda boikot:

1. Restoran milik kaum Yahudi

Abays, Baskin Robbins, Chilies, Dominos Pizza, Hardees, Jack in the Box, Kantez, KFC, McBurger, McDonalds, Pizza Hut, Pizza Little Sitzer, Texas, Wimpy.

Alternatif: Sederhana, Simpang, Abuba, Mbok Berek, Suharti, Wong Solo, Sabana Fried Chiken.

2. Daftar perusahan makanan milik Yahudi di Indonesia

Baskin Robbins (ice cream), Carrefour (waralaba), dunkins donuts (panganan donat), starbucks corporations (café), haggen dazs ice cream (ice cream), danone groupe (makanan dan minuman , termasuk Aqua), philps morris (rokok) termasuk HM. Sampoerna.

3. Daftar perusahaan pakaian dan kosmetik milik Yahudi

T-Shirt dan sepatu: semua baju dan sepatu merk Nike, Adidas, Kate dan Calvin Klain, Mark and spencer (M&S), Guess, Sara lie corporation, dove, Vaseline, AXE, Pond’s, estee lauder company (levi’s), delta galil industries Ltd (Germen), timberland dan bata (sepatu).

4. Produk minuman Yahudi

Pepsi dan anak perusahaannya: Mirinda dan 7up, coca-cola dan anak perusahaan nya sprite dan Fanta, Mecca cola, teh botol. Dan semua produk Nestle: Milo, Milna, kit kat dan masih banyak lagi.

5. Channel dan jaringan TV kabel milik Yahudi yang ada di Indonesia

HBO, CNN, Cinemax, Fox News, FX Chanels, STAR TV, Trans TV, Walt Disney company dan masih banyak lagi.

(Baca Juga : Bila Terus Ikut Campur, Israel Berjanji Akan Buat Indonesia Seperti Palestina)

Yahudi yang telah di dapat dari NRNTA Project Indonesia dan INMINDS INTERNATIONAL :

COCA-COLA, FANTA, FRESH TEA, SUNKIST, SPRITE, NOKIA, MOTOROLA, SIEMENS, BENQ, JHONSON & JHONSON, WALT DISNEY, CARREFOUR, NESTLE, DANCOW, NIDO, MILO, KOKO CRUNCH, TOYS R US, DANONE, NABISCO, MCDONALDS, KENTUCKY FRIED CHICKEN, A&W, SARA LEE, INDOSAT, MENTARI, MATRIX, IM3, IM2, STAR TV, DEWA 19, AQUA, KIWI, SONY SDDS, JAGUAR, DODGE, ALFA ROMEO, GM FORD, CADILLAC, BURGER KING, ARBYS, DOLE, DAYS INN, MALBORO, MERIT, BENSON, L&M, HYATT, MARRIOT, SHERATON, INTEL, MICROSOFT, APPLE COMPUTER, VIACOM, CREATIVE, SOUND BLASTER, HP (HEWLET PACKARD), TORCHE,

Dan semua produk yang memiliki code berawalan angka 729 (barcode Zionis Israel atau milik kaum Yahudi).

(Baca Juga : Suami Tampan Istri Cantik, Anaknya Buta dan Tuli, Seperti Inilah Kisahnya..)

Berdasarkan pemaparan di atas dapat kita ketahui, bahwasanya begitu banyak produk Yahudi yang beredar di sekitar kita bahkan menjadi bahan pokok masyrakat Indonesia. Oleh sebab itu seharusnya kita memboikot produk Yahudi, minimal bisa meminimalisir pembelian produk Yahudi yang ada di sekitar kita. Selama Indonesia dapat membuat produk sendiri, mengapa kita harus beralih ke produk yahudi yang nantinya hasil dari keuntungan mereka, mereka gunakan untuk membantai saudara muslim kita di negeri lain. Oleh karena itu cintailah produk dalam negri dan kurangi membeli produk Yahudi. [AF]

Sumber

(Visited 549 times, 6 visits today)
Loading...